✧ My Holiday 2024 – Kota Lama Surabaya ✧

Hai, guys! Jadi, karena dari kemarin selama liburan Aku jatuh sakit dan sampai harus dilarikan ke rumah sakit, jadi Aku baru bisa bikin my holiday assignment sekarang. Okay so, hari ini Aku ngajakin temanku nih buat jalan-jalan ke kota lama.

Kota lama Surabaya kaya akan keindahan dan nilai sejarah, kini kembali bersinar setelah direvitalisasi oleh pemerintah kota (pemkot) Surabaya. Tempat ini adalah kawasan wisata heritage kota tua Surabaya dengan warisan sejarah yang merekam sejarah panjang perkembangan sejak abad ke-17.

Gedung-gedung yang dulunya digunakan sebagai kantor pemerintahan atau pusat perdagangan, kini kembali difungsikan sehingga meningkatkan daya tarik wisata dan ekonomi bagi kota Surabaya.

Kawasan kota lama juga terdiri dari 4 zona, yakni zona Eropa, zona Chinatown atau Pecinan yang sedang Aku dan temanku kunjungi di video, lalu ada zona Arab, dan juga zona Melayu.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Naufal and Aura Ramadhan Kareem 1445H Vlog

REVIEW PKKMB DAY 1 – MAHASISWA UNUSA BERINTELEKTUAL DENGAN ANTI KEKERASAN SEKSUAL, ANTI PERUNDUNGAN MENJADI REMAJA ASYIK TANPA USIK